menu melayang

Monday, March 23, 2020

BURUAN DAFTAR, STKIP PGRI NGANJUK MENERIMA MAHASISWA BARU PERIODE 2020-2021

STKIP PGRI Nganjuk membuka penerimaan mahasiswa baru periode 2022-2023. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Januari sampai 30 Agustus 2022. Perlu diingat, pendaftaran dilayani setiap hari kerja mulai jam 08.00 sampai 20.00 WIB. Lokasi pendaftaran di STKIP PGRI Nganjuk dengan alamat Jl. A.R. Saleh No. 21 Nganjuk Jawa Timur 64411.
Kenapa harus daftar di STKIP PGRI Nganjuk?
STKIP PGRI Nganjuk merupakan kampus swasta berpretasi berpredikat Kampus Utama dengan banyak pilihan program studi. Tentunya hal ini dapat menjadi pertimbangan dan solusi bagi temen-teman yang saat ini mencari tempat perkuliahan. Mulai dari pilihan program studi, STKIP PGRI Nganjuk telah memiliki 5 program studi yaitu Pendidikan PPKN, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan IPA. Semua program studi tersebut telah terakreditasi oleh BANPT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). So, kalian tidak perlu takut dengan syarat akreditasi jika ingin daftar CPNS.
Selanjutnya terkait prestasi di STKIP PGRI Nganjuk. Bagi Anda yang ingin berkarya, banyak prestasi yang bisa diraih. Ingin berprestasi dalam hal karya tulis maka ada LKTI dan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Tahun 2019 ini, ada 6 mahasiswa yang lolos PKM dan mendapatkan dana senialai jutaan ruiah dari kementerian. Prestasi lain yang dimiliki STKIP PGRI Nganjuk ada Pencak Silat, Lomba Futsal, Duta GenRe, Duta Pangan, dan masih banyak lagi. Selain itu, banyak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bisa diikuti untuk menyalurkan hobi. Seperti Senat Mahasiswa, UKM Karawitan, KSR, Pramuka, Mapala, Iman, Music, Teater, Olahraga, Tari, UKM Ilmiah Mahasiswa, dan masih banyak lagi.
Jika ditinjau dari Fasilitas, STKIP PGRI Nganjuk merupakan kampus yang representatif dan strategis. Terletak di Pusat Kota dan jalur transportasi mudah. Laboratorium yang komplit mulai dari Laboratorium Microteaching, Laboratorium Matematika, Laboratorium Bahasa (English Center), Laboratorium IPA, Laboratorium Komputer, dan Business Center. Semua dilengkapi dengan AC, komputer berspesifikasi tinggi, dan tentunya perlengkapan diatas standar. STKIP PGRI Nganjuk juga memiliki Perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap, memiliki Radio sendiri (SPRING 104,9 Fm), kantin yang nyaman, tempat ibadah, dan tentunya fasilitas Wifi berkecepatan 150 Mbps.
“STKIP PGRI Nganjuk berupaya memberikan pelayanan dan program pendidikan yang terbaik buat masyarakat. Mulai dari pendidikan yang telah terintegrasi e-learning, menyiapkan program-program pendidikan berbasis industri seperti magang. Hal ini dilakukan agar output mahasiswa setelah lulus benar-benar siap kerja. Tahun ini juga kita siapkan program beasiswa (KULIAH GRATIS) PPA bagi mahasiswa berprestasi dan Bidikmisi bagi mahasiswa yang kurang mampu. Hal ini dimaksudkan agar lulusan SMA khususnya di Kabupaten Nganjuk tetap bisa kuliah,” papar Ketua STKIP PGRI Nganjuk Vera Septi Andrini.

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel